Latest News

Fitur dan Harga Samsung Galaxy Young S6310

Samsung Galaxy Young S6310 merupakan smartphone yang di hadirkan dengan harga yang friendly karena sangat terjangkau untuk semua kalangan. Desain yang diusungnya juga mungil tapi untuk kemampuannya jangan salah. Smartphone ini dibekali dengan OS Android 4.1 Jelly Bean. Kinerjanya juga optimal sebab prosesor Cortex-A5 yang terpasang di smartphone ini berkecepatan hingga 1 GHz dan di dukung RAM 768 MB yang membuat nyaman dalam menjalankan aplikasi atau multimedia tanpa takut terjadi lag.

Samsung Galaxy Young S6310 mempunyai tampilan yang cukup memukau dengan layar 3.27" beresolusi 320 x 480 piksel. Cukup luas untuk menjalankan file multimedia. Untuk fitur kamera, smartphone ini dilengkapi dengan kamera 3.15 MP dan video VGA @24 fps yang siap untuk mengabadikan momen penting kalian. Media penyimpanan yang dimiliki smartphone ini juga lumayan luas yaitu 4 GB untuk memori internal dan memori eksternal up to 32 GB. Bagi kalian yang hobby browsing, kalian juga bisa memanfaatkan fitur Wi-Fi untuk memudahkan berselancar di internet. Samsung Galaxy Young S6310 juga mendukung jaringan HSDPA yang canggih dan juga Bluetooth 3.0 untuk berbagi file.

Samsung, Samsung Galaxy,  Samsung Galaxy Young S6310
 Samsung Galaxy Young S6310


Harga Samsung Galaxy Young S6310
smartphone ini dijual dengan harga Rp.1.299.000,-. Informasi tersebut di dapat dari beberapa toko online dan mungkin dapat berubah kapan saja serta berbeda di tiap wilayah. Nah itulah sobat sedikit ulasan Fitur dan Harga Samsung Galaxy Young S6310. Semoga bisa menjadi refrensi kalian sebelum membelinya.